Bainus Tabuni Terpilih Jadi Ketua IKBPM-WTM Kota Studi Jayapura

0
672

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Bainus Tabuni terpilih menjadi Ketua Ikatan Pelayanan Mahasiswa Wilaya Tikoyowa dan Melentik (IKBPM-WTM) dalam Musyawarah Besar ke IV yang digelar pada Jumat (7/10/2022) di Waena, Kota Jayapura, Papua.

Bainus Tabuni terpilih untuk kepengurusan IKBPM-WTM Periode 2022 – 2024. Usai terpilih, ia langsung dilantik.

Usai terpilih dan dilantik, ia menyampaikan terima kasih kepada semua anggota IKBPM-WTM yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi mahasiswa terserbut. Ia meminta dukungan dan dorongan dari parasenior agar bisa menjalankan amanah organisasi dengan baik.

Baca Juga:  Seruan dan Himbauan ULMWP, Markus Haluk: Tidak Benar!

“Saya akan pimpin organisasi ini selama dua tahun. Saya akan menjadikan organisasi ini sebagai tempat untuk belajar bagi semua anggota. Untuk kepengurusan kami akan lengkapi,” katanya.

Sementara itu, Ane Wenda, salah satu senior dari IKBPM-WTM pada kesempatan tersebut berpesan agar para pengurus yang terpilih dapat melihat pengalaman dan menerima masukan untuk memperbaiki dan menjalankan roda organisasi.

ads
Baca Juga:  Freeport Indonesia Dukung Asosiasi Wartawan Papua Gelar Pelatihan Pengelolaan Media

Dia juga meminta agar setiap program yang disusun harus dimulai dengan evaluasi, juga setelah menyelenggarakan kegiatan atau program harus ada evaluasi yang dilakukan.

“Kami berharap supaya visi dan misi yang disampaikan ketua terpilih dapat berjalan sesuai. Sehingga para anggota bisa merasakan bahwa organisasi ini merupakan organisasi yang benar-benar bisa menciptakan kader, serta menjadikan wadah ini sebagai wadah untuk melatih kepemimpinan,” harapnya.

Baca Juga:  Jawaban Anggota DPRP Saat Terima Aspirasi FMRPAM di Gapura Uncen

Pewarta: CR-01
Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaOpini: Lukas Enembe Seorang Bigman
Artikel berikutnyaBeredar Kabar Lukas Enembe Meninggal, Dokter Pribadi: Itu Informasi Hoax