BeritaOlahragaTekuk Tuan Rumah Sulut United, PSBS Pimpin Grup 4

Tekuk Tuan Rumah Sulut United, PSBS Pimpin Grup 4

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Tuan rumah Sulut United harus akui kehebatan PSBS Biak mencuri poin di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, sore ini, Jumat (13/10/2023).

Laga pekan keenam Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 itu berlangsung sengit.

Tim besutan pelatih kawakan Jaya Hartono tak mampu memenangkan pertandingan di hadapan pendukung setianya. Justru sebaliknya, tiga poin rela direbut tim tamu dari kota Karang Panas, Biak Numfor.

Baca Juga:  PSBS Biak Pecahkan Sejarah: Laju ke Final Liga 2 Sekaligus Promosi Liga 1

Kesebelasan “Napi Bongkar” yang belakangan populer dengan julukan baru “Badai Pasifik” tampil gacor dalam laga away kali ini.

Satu gol berhasil getarkan jala Sulut United. Gol tercipta pada menit 25 babak pertama.

Tandukan striker naturalisasi asal Guinea, Mamadou Hady Barry sukses memanfaatkan bola umpan lambung yang sulit dijangkau kiper Sulut United Geril Kapoh.

Baca Juga:  Leg Kedua Sore Ini di Biak, Persiraja Siap Dipulangkan PSBS

Gol tunggal itu bertahan hingga laga usai.

Sukses bawa pulang tiga poin dari Kota Nyiur Melambai, Napi Bongkar besutan coach Hendri Susilo kembali bertengger di puncak klasemen sementara grup 4 dengan koleksi 10 poin dari lima laga yang telah dilakoninya.

Hasil maksimal itu juga makin bikin percaya diri Ruben Sanadi dan kawan-kawan hadapi laga berikut kontra Persipura di Stadion Mandala Jayapura.

Baca Juga:  Hajar Semen Padang 3-0, PSBS Biak Kunci Juara Liga 2

Persipura akan menjamu PSBS pada hari Jumat (20/10/2023) mendatang. []

Terkini

Populer Minggu Ini:

Partai Demokrat se-Papua Tengah Jaring Bakal Calon Kepala Daerah Jelang Pilkada...

0
Grace Ludiana Boikawai, kepala Bappiluda Partai Demokrat provinsi Papua Tengah, menambahkan, informasi teknis lainnya akan disampaikan panitia dan pengurus partai Demokrat di sekretariat pendaftaran masing-masing tingkatan.

Fortnightly updates in English about Papua and West Papua from the editors and friends of the banned 'Suara Papua' newspaper.