Mahasiswa Tolikara di Jayapura Gelar Pertandingan Volley Ball

0
2174

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Memeriakan natal 2017, mahasiswa Tolikara di Asrama Tolikara kota Jayapura gelar pertandingan Bola Voli. Pertandingan berlangsung dari tanggal 10-28 November 2017.

Demison Yikwa, Ketua Asrama Putra Tolikara di Jalan Yoka Pantai Waena mengatakan, pertandingan ini dilakukan dalam rangka natal 2017, tetapi juga sebagai ajang mempertemukan mahasiswa Tolikara di kota studi Jayapura.

Baca Juga:  Velix Vernando Wanggai Pimpin Asosiasi Kepala Daerah se-Tanah Papua

“Sejak Himpunan Mahasiswa Pelajar Tolikara dibekukan, tidak ada kegiatan yang bisa mempertemukan kami antara mahasiswa Tolikara, sehingga memang kami tidak baku kenal. Oleh sebab itu momen ini kami ambil alih untuk buat kegiatan guna jalin persatuan,” kata Yikwa kepada suarapapua.com kemarin.

Mailes Towolom, Ketua Panitia Natal 2017 yang membawahi berlangsungnya pertandingan bola voli mengakui bahwa kegiatan pertandingan ini dilakukan guna mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa Tolikara.

Baca Juga:  Media Sangat Penting, Beginilah Tembakan Pertama Asosiasi Wartawan Papua

“Berharap kegiatan ini bisa kita terus lakukan di setiap hari-hari besar, supaya kita tetap baku kenal,” kata Towolom.

ads

Tolowom menjelaskan, pertandingan ini diikuti oleh 16 tim putra dan 21 tim putri, khususnya mahasiswa Kabupaten Tolikara yang berstudi di kota Jayapura. Pertandingan sendiri dibuka oleh Kepala Bidang Keuangan Sekretariat DPRD Tolikara, Yonias Weya.

Baca Juga:  Atasi Konflik Papua, JDP Desak Pemerintah Buka Ruang Dialog

Pewarta: Naiben Jigibalom

Editor: Elisa Sekenyap

Artikel sebelumnyaPemerintah Diharapkan Konsisten Tempatkan Petugas Kesehatan di Koroway
Artikel berikutnyaMasyarakat Yerisiam Gua dan Wate: Pertemukan Kami dengan Kapolda dan Gubernur