Tim Covid-19 Kwamki Narama Terima Bantuan

0
1225

TIMIKA, SUARAPAPUA.com —  Anggota DPRD Dapil IV Aser Murib telah memberikan bantuan untukTim Pencegahan Covid-19 distrik kwamki Narama. 

Murib memberikan tambahan bantuan berupa Alat Rapid Tes dan Rompi untuk Tim yang jaga di Pintu Masuk kampung zunikama dan Pintu keluar SP3 Jile ale di Pintu masuk Zunikama

“Saya sudah bertemu langsung dengan Tim Gugus Covid kabupaten mimika serta Sekda dan mereka mengarahkan untuk pergi ke kantor yang melayani masyarakat untuk memberikan bantuan Pencegahan covid , bantuan yang di kasih berupa 2 alat rapid tes untuk pintu masuk dan pintu keluar serta 4 rompi,” jelasnya.

Baca Juga:  57 Tahun Freeport Indonesia Berkarya

Sebelumnya, Murib telah membantu tim penanganan covid di kampung tersebut  berupa profil Tank. Untuk kali ini bantuan yang diberikan berupa Rompi dan rapidt Tes.

“Saya harap semua baik-baik saja dan memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat di kampung sini,” katanya pada Selasa (28/4/2020).

ads

Terpisah, Amianus Wamang, Tim Pencegahan Covid-19 Distrik Kwamki Narama menambahkan, jika ada bantuan pemerintah diharapkan agar bantu secara merata.

Baca Juga:  Akomodir Aspirasi OAP Melalui John NR Gobai, Jokowi Revisi PP 96/2021

“Pemda tidak hanya bisa jalankan keamanan dan ketertiban juga mereka harus melihat kondisi masyarakat kita yang lemah karena ekonomi atau atau pendapatan seharian, pemda juga harus menjamin kesejahtraan masyarakat,” katanya.

Amianus meminta agar DPRD, Kepala Distrik, Lurah dan Kepala Kampung di Kwamki Narama dapat bekerja sama melawan virus corona.

“Harus bekerja bersama dari Lurah, tokoh gereja, pemuda, distrik sampai DPRD setempat agar dapat bersama melawan pandemic ini agar distrik kwamki Narama Lebih sigap lagi dlam Pencegahan Covid-19,” katanya.

Baca Juga:  Soal Satu WNA di Enarotali, Begini Kata Pakum Satgas dan Kapolres Paniai

Pewarta: Hendrik Rewapatara

Editor: Arnold Belau

Artikel sebelumnyaLIPI Berupaya Menggeser Peran JDP (Bagian 3/4)
Artikel berikutnyaASN OAP Harus Belajar Nasionalisme Papua dari Filep Karma