BTM: Boaz Solossa dan Tinus Pae Masih Pemain Persipura

0
1470

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano menegaskan sampai saat ini Boaz Solossa dan Yustinus Pae masih menjadi bagian dari Tim Mutiara Hitam.

Sebelumnya dikabarkan jika Boaz dan Yustinus Pae telah dipulangkan dari pemusatan latihan Persipura yang digelar di Batu, Malang, Jawa Timur. Sampai saat ini belum jelas alasan dipulangkannya dua pemain senior Persipura itu dari Batu.

Baca Juga:  Juara Grup F, Persipani Paniai Laju ke Babak 32 Besar

Saat dikonfirmasi, Tommy Mano juga masih belum mau buka suara terkait alasan dipulangkannya Boaz dan Yustinus Pae dari pemusatan latihan Persipura di Batu.

“Pelatih memulangkan dua orang tersebut [Boaz dan Yustinus]. Tanya pelatih, tanya mereka berdua kenapa dipulangkan,” kata Tommy Mano seperti dilansir CNNIndonesia.com, pada Sabtu (3/7/2021).

Meski begitu, Tommy Mano memastikan Boaz dan Yustinus Pae masih menjadi bagian dari Persipura Jayapura. Setidaknya sampai rapat manajemen Persipura digelar dalam waktu dekat.

ads
Baca Juga:  Bappilu Partai Demokrat Provinsi PP Resmi Gelar Pleno Penutupan Pendaftaran Cagub dan Cabup

“Kami belum rapat manajemen untuk mengambil keputusan membahas kenapa pelatih memulangkan mereka. Dalam waktu dekat akan dibahas ketika semuanya kumpul. Tapi sampai saat ini mereka berdua masih bagian dari Persipura,” jelasnya.

Di sisi lain, sampai saat ini Persipura Jayapura masih terus menjalani persiapan latihan jelang tampil di Piala AFC maupun di Liga 1 2021/2022. (*)

Baca Juga:  BREAKING NEWS: 10 Kantor OPD di Kabupaten Sorong Dipalang
SUMBERCNNIndonesia
Artikel sebelumnyaLapor Covid19: Sebanyak 265 Pasien Isolasi Mandiri Covid-19 Meninggal Dunia
Artikel berikutnyaRibuan Orang Berhak Mendapat Layanan BPJS Ketenagakerjaan Selama PON XX